Hasil Persikabo vs Bhayangkara FC, Babak Pertama BRI Liga 1 2021, The Guardian Ancam Persib Bandung

Bhayangkara FC saat ini unggul dari Persikabo 1973 di babak pertama BRI Liga 1 2021, Sabtu (31/10/2021). Bermain di Stadion Moh. Soebroto Magelang, Bhayangkara FC unggul 0 1 atas Persikabo 1973 di babak pertama. Gol dari Bhayangkara FC, dicetak oleh sundulan Hansamu Yama di menit ke 9.

Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tim tamu pada pertadingan ini, bermain menekan di awal laga. Setidaknya, dua peluang emas dicatatkan The Guardian di babak pertama. Peluang pertama datang dari Ezechiel Ndouassel yang menyundul bola memanfaatkan umpan dari Andik Vermansyah, namun bisa dimanakan Syahrul Trisna.

Sang penjaga gawang kembali menjadi protagonis dari sundulan Hansamu Yama, dan menjaga gawangnya dari kebobolan. Adam Alis, ganti mengancam gawang Persikabo, tetapi masih bisa diamankan Syahrul Trisna. Kebuntuan akhirnya pecah, bermula dari skema sepak pojok, umpan matang Adam Alis berhasil diselesaikan dengan baik melalui sundulan Hansamu Yama di menit ke 9.

Skor berubah menjadi 0 1 untuk keunggulan Bhayangkara FC. Tertinggal satu gol, Persikabo 1973 meniakkan intensitas serangan untuk bisa menayamakan kedudukan. Tetapi, Adam Alis yang justru mengancam gawang Persikabo melalui sepakan jarak dekat, beruntung masih bisa diamankan Syahrul Trisna.

Serangan dari pemain Persikabo sangat monoton di 15 menit babak pertama, sehingga mudah dipatahkan oleh barisan lini belakang Bhayangkara FC. Mengandalkan Ciro Alves sebagai juru gedor, serangan Persikabo hanya berasal dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC. Kurangnya dukungan untuk Ciro Alves, juga membuat kesulitan sang pemain dalam menyusun serangan.

Sebaliknya, serangan dari para pemain Bhayangkara FC cukup dinamis, dimotori oleh Evan Dimas, pergerakannya dari lini kedua, seringkali menyulitkan Persikabo 1973. Anderson Salles, kembali mengancam gawang Syahrul Trisna, namun sepakannya masih bisa diamankan secara gemilang. Syahrul Trisna kembali sibuk, kali ini ia mengantisipasi sepakan terukur dari Adam Alis.

Persikabo 1973, baru mencatatkan peluang pertama mereka di akhir babak pertama melalui sundulan Shumeiko Veniamin, namun masih melambung di atas mistar gawang. Dan skor 0 1 menjadi hasil dari babak pertama Syahrul Trisna Fadillah; Gilang Ginarsa, Shumeiko Veniamin, Andy Setyo, Roni Beroperay; Pushniakov, Andre Oktiaviansyah, Manahanti Lestusen; Guntur Triaji, Ciro Alves; Dimas Drajad

Awan Setho; Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Anderson Salles, Fatchu Rochman; Lee Yu Jun, Adam Alis, Evan Dimas; Andik Vermansyah, Wahyu Subo Seto; Ezechiel Ndouasel

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*